Sabtu, 20 Juni 2015

MISI MR.KEPO #4 MISI RAHASIA BOCAH TEMBEM

By Unknown   Posted at  03.56   Novel No comments

Berlanjut ke…
Misi Rahasia Bocah Tembem
Masih ingat kan tentang mandi bola yang ada di tempat TK ane, meskipun ane ngak suka dan alergi yang namanya permainan ini, tapi di balik permainan menyeramkan ini menyimpan segudang tambahan uang saku ane. Kok bisa? Penasaran?. Hustt jangan keras-keras kalau soal ini, ini masalah RAHASIA PUBLIK !!.

Diambil dari www.wikiwand.com

5 fenomena kenapa menjadi sumber uang saku tambahan #Ala Bocah Tembem
1.      Banyak yang suka permainan ini #meskipun ane nggak
2.      Tiap hari pasti ada yang bermain permainan ini
3.      Permainan ini mesti ada kegiatan yang namanya “lompat” dan “nyebur”
4.      Saku temen-temen pasti ada di dalam saku
5.      Banyak yang mengaku kehilangan uang di dalamnya #Wawancara Ala Bocah Tembem
Nah loh, dari fenomena tersebut dapat di tarik kesimpulan kalo di dalam permainan tersebut terdapat harta karun. Misi Bocah Tembem di jalankan, dengan bermodal satu buah lidi, ane melanjutkan misi rahasia ini. Lidi masuk keluar koin-koin emas #alay. Asik, sejak itu misi tersebut sering ane jalankan ketika pulang sekolah. #Bocah Mata Duitan



Udah cukup kali ya.. cerita si bocah tembem, sekarang saatnya perpisahan..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2015 Goresan Ilmiyah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.