Sabtu, 20 Juni 2015

MISI MR.KEPO #3 BANTENG TAKESHI

By Unknown   Posted at  03.46   Novel No comments

Seperti halnya anak-anak, hobi suka bermain sudah melekat di jidat masing-masing #Sayang  Nggak Di Ekspose, Belajar sambil bermain mungkin treatment yang tepat digunakan untuk anak-anak yang suka bermain, KECUALI ane …kali ini ane ulas permaianan waktu ane masih TK

BANTENG TAKESHI

Diambil dari : soeloehmelajoe.wordpress.com
Waktu istirahat di mana semua anak lagi bermain asik permaianan mandi bola, ane sendiri yang nggak berani untuk bermain yang satu ini, kenapa demikian?? Sabar ane ulas misteri ini. Waktu itu ada pelajaran outboand, kami di bentuk berkelompok untuk lomba oper bola dengan rintangan melewati bangku yang kami kenal moster, dengan outboand ala BENTENG TAKESHI  #dulu lagi bumming, akhirnya kami asik bermain oper-oper bola, karena ingin cepat selesai tim kami melemparkan bola-bola tersebut, agar nggak usah ngelewati monster kursi, ide curang muncul dari team ane, dengan melempar-lempar bola tersebut. Alhasil  dua bola besar mengenai kepala dan imron ane #Masa Depan, ngak tanggung-tanggu dua bola sekaligus. bisa dibayangkan bertapa ngilunya si imron saat diseruduk banteng tak bercula. Upps salah maksudnya bola. Seperti biasa yang ane bisa lakuin hanya “nangis”, sejak kejadian tersebut ane jadi benci ama yang namanya bola sepak. Ngak tau kenapa ane juga benci banget ama namanya mandi bola, kata tersebut terkesan sebagai monster yang akan merenggut asset masa depan #Belum Kepikiran Segitunya Sih Dulu.
Diambil dari : anismahdi.blogspot.com
Tapi dibalik itu yang namanya permainan kalau nggak di coba pasti penasaran, ane bertekat untuk mencoba permainan itu. Esoknya saya tengok kanan, kiri, depan, belakang #Ala James Bond  apakah ada temen dan guru yang sedang melihat? #Efek Malu Sudah Bilang Nggak Suka Permainan Ini, yuhui ternyata “sepi” akhirnya ane bisa mencobanya, nyemplung mulai dari pinggir, agak ketengah lagi, dan  terakhir mencoba seluncuran berwarna merah kinclong #ting, tangga demi tangga ane naiki hingga sampai puncak dan akhirnya ane meluncur, “yuhuuuiii…”, sial sungguh sial bola sepak yang biasa dibuat temen-temen untuk di masukkan ke ring bola terinjak kaki mungil ane, sehingga ane terpleset hingga kepentok pembatas. BENJOL ala ikan lohan menempel di jidat ane, seperti biasa suara tangisan si bocah tembem #oh Men.

Nggak ada cerita di kesehariana ane waktu TK untuk tidak “NANGIS” #Caps Lock Rusak

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2015 Goresan Ilmiyah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.